Fiction/Fiksi

please, don’t go.

Bagaimana? Apakah semuanya berjalan dengan lancar? Apakah semuanya berjalan sesuai dengan rencana? Kau menggeleng. Tidak, katamu. Rencana-rencanamu gagal. Hanya satu yang berhasil—nyaris berhasil. Kau terduduk di pinggir area. Otak dan pikiranmu bergelut. Harus kuapakan lagi ini? Begitu pikirmu. Kautahu kau harus menyelesaikannya. Hal ini seharusnya mudah kalau tak ada pecundang yang mengacau. Harusnya, pria tua… Continue reading please, don’t go.

Non-fiksi

mencoba untuk diisi #gak

09 Januari 2016, Sabtu So this is what you called nyoba-ngisi-blog-yang-kosong. Ditemani si Derastra (re: laptop sehidup-semati saya) yang muterin lagu Hitori Samishiku-nya Shana—ending ketujuh Fairy Tail itu, loh, kalo ada yang gak tau, ternyata bisa ngisi lewat henpon, ya. #entekudetnak Seharusnya, sih, sekarang saya ngerjain tugas, ya. Tapi iblis penggoda malam ini kurang ajar… Continue reading mencoba untuk diisi #gak